Jedarrrrr..!! Siap-Siap Besok Pelantikan Pejabat Kotim

718
Foto Ilustrasi

SAMPIT – Lama tidak terdengar kabar pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Informasi yang diimpun beritasampit.co.id, ada yang menyebut pelantikan dilaksanakan pada tanggal 27 September 2018, ada juga yang mengatakan pada tanggal 26 September 2018 (besok,red).

Memastikan hal itu, dikonfirmasi Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kotim, Alang Arianto membenarkan akan ada pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan oleh Bupati Kotim, H. Supian Hadi.

“Benar, sesuai agenda, mudah-mudahan besok pelantikan bisa digelar. Pelantikan dilaksanakan sesuai hasil seleksi dan evaluasi,” kata Alang melalui pesan singkat, Selasa (25/9/2018) sore.

Baca Juga:   Aparat Obok-obok Lapas Sampit

Sebelumnya, Bupati Kotim, H. Supian Hadi mengatakan pelantikan pejabat ini sebagai bentuk menguatkan komunikasi antar instasi dengan daya saing yang tinggi, juga mengisi kekosongan jabatan di beberapa dinas instansi di Kotim.

“Tidak perlu ragu, pejabat yang sudah baik dalam artian tugas dan tanggung jawabnya, tentu terus kami pertahankan sesuai dengan hasil seleksi serta evaluasi. Kita berharap pejabat yang dilantik nanti semua bagus memiliki kompentensi dan jiwa kerja yang bagus untuk Kotim Hebat,” tuturnya.

(raf/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments