Ketua DPRD Kalteng Lantik Anggota PAW, Siapakah Dia..?

    Editor: A Uga Gara

    PALANGKA RAYA – Sylvanus Sea resmi sebagai Anggota DPRD Kalimantan Tengah. Politisi PDIP ini dilantik sebagai pengganti antara waktu (PAW) atas nama Rini Widyasari yang mengundurkan diri karena maju sebagai calon Anggota DPD RI pada Pemilu 2019 mendatang.

    Pelantikan dan penhambilan aumpah/janji jabatan berlangsung dalam Rapat Paripurna Istimewa PAW yang dipimpin Ketua DPRD Kalimantan Tengah, R Atu Narang. Acara tersebut dilaksanakan Lantai III Gedung DPRD Provinsi Kalteng, Selasa (25/9/2018).

    Ketua DPRD Kalteng, R. Atu Narang mengharapkan agar anggota DPRD yang baru saja dilantik untuk dapat langsung melakukan kerja – kerja sesuai tupoksinya.

    “Meskipun hanya sekitar 6 bulan lagi masa kerja yang tersisa sebelum pileg 2019 maka saya harap dapat langsung bekerja” ucap politisi senior tersebut.

    Sementara itu anggota DPRD Kalteng yang baru saja dilantik, Sylvanus Sea mengatakan, bahwa langkah kedepannya yang akan dilakukan adalah melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh komisi D.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 6 times, 1 visits today)