Meriah, Ribuan Masyarakat Banjiri Syukuran Edy-Taty

    PULANG PISAU – Kemenangan H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Periode 2018-2023 pada Pilkada serentak tahun 2018 disambut antusiasme ribuan masyarakat di daerah setempat.

    Hal tersebut terlihat dari meriahnya acara syukuran dan ramah tamah yang berlanguang di Gedung Pertemuan Umum, Pulang Pisau, Selasa (25/9/18).

    Ditambah lagi dengan tersedianya berbagai macam makanan dan minuman gratis bagi masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

    Sebagai bupati terpilih yang menyandang status dua periode, Edy mengatakan kemenangan tersebut tidak lepas dari dorongan dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Pulang Pisau yang telah memberikan kepercayaan kembali untuk memimpin daerah.

    “Kedepannya, Edy-Taty tentu akan melanjutkan program-program pembangunan daerah yang nantinya akan dinikmati oleh masyarakat. Sehingga, hal ini akan memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai ini,” ucap Edy.

    Hal senada juga datang dari Wakil Bupati Terpilih Pudjirustaty Narang. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini senantiasa selalu mendukung perjuangan Edy-Taty dalam melaksanakan pembangunan daerah.

    “Dalam kesempatan ini, saya mengajak kepada seluruh lapisan agar sama-sama ikut serta membangun daerah kita ini. Sehingga, akan terciptanya Pulang Pisau yang sejahtera,” pungkas Pudjirustaty.

    (pra/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan