Pangdam XII/Tpr Hadiri Simulasi Sispamkota di Pontianak

343

PONTIANAK – Panglima Kodam (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menghadiri Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkota) dalam rangka pengamanan Pemilu 2019, dilaksanakan di Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak, Kalbar, Selasa (25/9/2018).

Selain Pangdam XII/Tpr, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono, Danlanud Supadio, Marsma TNI Minggit Tribowo, Danlantamal XII Pontianak, Laksma TNI Gregorius Agung, Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, Ketua KPU Prov. Kalbar Ramdhan, Ketua Bawaslu Prov. Kalbar Ruhermansyah, dan Waka Polda Kalbar, Brigjend Pol Sri Handayani.

Baca Juga:   ​Hari Laut Sedunia, Momentum Evaluasi Total Tata Kelola Kelautan Indonesia

Simulasi diikuti oleh ratusan personel gabungan Kodam XII/Tpr dan Polda Kalimantan Barat serta Instansi yang tergabung dalam pengamanan Pemilu 2019, mendatang.

Sispamkota ini digelar dalam rangka kesiapan TNI -Polri serta Instansi terkait dalam menanggulangi ancaman dan gangguan Kamtibmas terutama dalam menghadapi Pemilu 2019, sesuai dengan thema

“Melalui Simulasi Sispamkota Kita Tingkatkan Sinergi TNI, Polri dan Instansi Terkait Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019 di Provinsi Kalimantan Barat,”

(PendamTanjungpura/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments