Dewan Gelar Paripurna Istimewa Sertijab dan Penyampaian Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas

    KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar rapat paripurna istimewa masa persidangan III tahun 2018 dengan agenda serah terima jabatan (sertijab) dan penyampaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023, Rabu (26/9/2018).

    Rapat yang dilaksanakan di ruang paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, didampingi Wakil Ketua I Robert L Gerung, dan Wakil Ketua II Indah Purwanti.

    Hadir Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Wakil Bupati HM Nafiah Ibnor, mantan Pj Bupati Agus Pramono, forkopimda, pimpinan partai politik, dan undangan lainnya.

    Dalam rapat tersebut, Algrin mengucapkan selamat dan sukses atas dilantikan Ir Ben Brahim S Bahat MM MT dan Drs HM Nafiah Ibnor MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023.

    “Kami pimpinan dan anggota DPRD Kapuas serta mewakili seluruh elemen masyarakat mengucapkan selamat dan sukses. Selamat bekerja untuk Kabupaten Kapuas, semoga masyarakat Kapuas semakin maju, sejahtera, dan maju dalam segala bidang,” ujarnya.

    Untuk diketahui, rapat paripurna tersebut hingga berita ini dinaikkan masih berlangsung.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)