INGAT!!! ‘Jangan Berkecil Hati’, Ini Pesan Bupati untuk 415 Pejabat Baru Dilantik

    SAMPIT – Sebanyak 415 orang Pejabat mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), yang bertempat di Gedung Serbaguna.

    Bupati Kotim Supian Hadi mengatakan, pelantikan ini merupakan menindak lanjuti dari seleksi terbuka yang dilaksanakan pada bulan Agustus yang lalu dan dilakukan pergeseran jabatan di masing-masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD)

    “Ini diselenggarakan untuk menindak lanjuti hasil seleksi jabatan eslon II pada bulan yang lalu, dan kegiatan ini juga dilakukan penggeseran jabatan,” kata Bupati Kotim Supian Hadi, Rabu (26/9/2018).

    Dari 415 orang pejabat yang dilantik dan diambil sumpah janjinya, orang no satu di Kotim ini mengiatkan para pejabat yang baru dilantik untuk bisa menerima dimana tempat bertugasnya, dan bisa menciptakan kondisifitas yang baik dan mampu bekerja sama ditempatnya yang baru.

    “Saya berharap para pejabat bisa menerima dimana mereka diletakan atau ditugaskan, ini merupakan hasil penilaian, oleh sebab itu jangan berkecil hati, tapi itu merupakan motivasi bagi mereka untuk menjadi yang terbaik,” harapnya.

    Tidak hanya itu saja Supian Hadi berharap bagi pejabat yang dilantik bisa mempunyai motivasi baru untuk membangun kabupaten Kotim, dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 2 times, 1 visits today)