Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Sukamara Disambut Meriah Masyarakat

    SUKAMARA – Setelah dilantik pada 24 September 2018 di Palangka Raya oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. Akhirnya Bupati dan Wakil Bupati Sukamara periode 2018-2023 yakni Windu Subang dan H Ahmadi tiba di Sukamara, Rabu (26/9/2018).

    Tiba di Sukamara, mereka disambut ratusan masyarakat. Kemudian mereka konvoi keliling kota dan berakhir di Rumah Jabatan (rujab) Bupati Sukamara.

    “Alhamdulillah akhirnya Bapak Bupati dan Wakil Bupati sudah sampai di Sukamara,” ungkap Unah, salah satu warga Sukamara yang ikut datang ke Rumah Bupati untuk menyambut kedatangan pemimpin baru Bumi Gawi Barinjam.

    Sementara itu, Windu Sungaio mengungkapkan rasa syukurnya dan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut menyambut kedatangannya beserta wakil bupati.

    “Ini merupakan obatnya dimana dari awal sejak dinyatakan kemenangan pada hitung cepat saat pilkada lalu, masyarakat inginya meluapkan kegembiraan dengan konvoi dan sebagainya namun demi menjaga keharmonisan, kedamaian, kebersamaan baru hari ini bisa dilakukan,” terang Windu Sungaio.

    “Ini juga ekspresi kegembiraan teman-teman jadi kami sangat berterimakasih,” tambah Windu.

    (enn/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 3 times, 1 visits today)