Windu Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Sukamara

300
ENN/BS - Bupati Sukamara, Windu Subagio saat tiba disambut dengan antusias oleh masyarakat.

SUKAMARA – Saat pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Sukamara 2018 masyarakat di Bumi Gawi Barinjam menjadi terpecah belah karena berbeda pilihan. Untuk menyatukan kembali masyarakat yang sempat terkotak-kotak tersebut, Bupati Sukamara periode 2018-2023 Windu Subagio mengajak untuk bersatu kembali.

“Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat Sukamara bahwa tidak ada lagi perbedaan dalam pilihan, karena pilihan itu sudah menyatu dalam kami berdua, mari kita bersama membangun Kabupaten Sukamara kearah yang lebih baik tentunya,” terang Windu, Rabu (26/9/2018).

Baca Juga:   Empat Sekolah di Sukamara Ikuti Ekspos SPMI

Windu juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama H Ahmadi sebagai Wakil Bupati Sukamara merupakan ketepatan dan ketentuan dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga masyarakat harus menerima dan kembali bersatu dalam kebersamaan untuk membangun Bumi Gawi Barinjam.

“Terpilihnya kami merupakan takdir dari Allah, saya yakin karena seluruh masyarakat Sukamara beragama, dan saya yakin dan percaya akhirnya mereka memasuki ini lah pemimpin yang ditetapkan oleh Allah SWT,” ucap Windu.

(enn/beritasampit.co.id)

Editor : Irfan

Komentar Facebook

comments