Riban Tegaskan Tetap di Palangka Raya Hingga Tutup Usia

    PALANGKA RAYA – Mantan Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia menegaskan kalau dirinya memilih untuk tetap fokus di Kota Palangka Raya. Hal itu ditegaskan Riban dalam sambutannya pada acara syukuran di kediaman pribadinya Jl G Obos, Kota Palangka Raya, Kamis 27 September 2018.

    Riban menampik adanya isu kalau dirinya akan pindah ke luar kota. “Sekali lagi saya tegaskan, kalau saya ingin fokus dengan keluarga di Palangka Raya, Bahkan saya selalu berdoa sampai akhir hayat saya ingin di Palangka Raya,” katanya.

    Dalam sambutannya tersebut, Riban juga meminta maaf kepada seluruh undangan khususnya tetangga dekatnya. Permohonan maaf tersebut diungkapkan Riban karena selama menjabat Walikota Palangka Raya tidak lepas dari berbagai kesalahan.

    “Saya sepuluh tahun menjadi Walikota tentunya ada banyak salah dan perlakuan tidak menyenangkan. Khususnya kepada tetangga dan keluarga dan seluruh masyarakat Kota Palangka Raya,” ungkapnya.

    Dalam acara syukuran tersebut, Riban mengungkapkan juga bahwa dirinya tidak lama lagi menjadi seorang kakek. “Alhamdulillah tidak lama juga saya meminang cucu, diperkirakan bulan Oktober sudah lahir. Mohon doanya semoga dilancarka,” pintanya.

    Hadir dalam acara syukuran tersebut, sejumlah tokoh masyarakat, kerabat, keluarga Riban Satia. Selain itu, Riban juga mengundang Korps Alumni HMI (KAHMI) yang ada di Kalimantan Tengah. (din/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)