Mimbar Bebas Berbuah Hasil, Gubernur Kalteng Janji Bantu UPR

    PALANGKA RAYA – Ribuan mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) memadati halaman rektorat Universitas terbesar dan tertua di Kalimantan Tengah tersebut. Berkumpulnya mereka bukan tanpa alasan yakni dalam rangka menghadiri acara Mimbar Bebas dan Dialog Kebangsaan. Jum’at (28/9/2018)

    Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, PJ Sekda Kalteng, Ketua DAD Kalteng H Agustiar Sabran serta Rektor Universitas Palangka Raya Andrie Elia serta jajaran SOPD di Pemprov Kalteng.

    Rektor UPR Andrie Elia mengatakan bahwa harapannya dari pihak pemerintah baik dari pemerintah provinsi Kalteng dan pemerintah kota Palangka Raya agar dapat memberikan perhatian kepada UPR.

    Sementara itu Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran mengatakan bahwa akan membantu universitas Palangka Raya kedepannya baik secara materil ataupun non materil.

    “Kedepannya saya minta rektor untuk membentuk tim kecil untuk melakukan inventarisir terhadap keperluan kampus UPR,” ucap Sugianto.

    Selain itu dilaksanakan juga sharing dengan perwakilan dari mahasiswa tiap-tiap fakultas dengan pemerintah provinsi Kalteng dan pemerintah Kota Palangka Raya dimana usulan tersebut ditampung untuk ditindaklanjuti.

    (apr/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 1 times, 1 visits today)