Keluarga Cemas, Wartawati ini Menghilang Saat Gempa 7,7 SR Guncang Palu

    SAMPIT- Seorang Wartawati, Desy Wulandari yang bekerja di salah satu media ternama di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) dikabarkan menghilang pasca gempa yang berkekuatan 7,7 Skala Richter (SR) mengguncang Kota Palu Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018) kemarin.

    Wartawati yang sarat akan karya Jurnalistik nya ini, dikabarkan sedang asyik berlibur di Sulawesi Tengah, tempatnya di Palu.

    Namun pasca gempa tersebut, Desy sapaan akrabnya ini tiba-tiba lost kontak dan diduga menghilang tidak ada kabar beritanya. Nomor ponsel pribadinya pun nonaktif sehingga tidak bisa dihubungi.

    Kabar hilangnya Wartawai yang dikenal Tomboy ini sontak membuat panik, baik keluarga, pejabat dan orang-orang dekat nya.

    Saat Beritasampit.co.id menghubungi pihak keluarga, lebih tempatnya lagi adiknya Desi yaitu Irma Rahmayanti mengatakan, Kakaknya tersebut siang tadi posisinya masih di Palu Selatan yakni terakhir kabar diterima keluarga kurang lebih pukul 19.15 WIB.

    “Kita dapat kabar posisi ka Desi terakhir masih di Palu Selatan, dan terakhir kami terima kabarnya jam 19.15,” ucap Irma.

    Irma Rahmayanti berharap, tidak terjadi apa apa kepada kakaknya tersebut, dan pihak keluarga berharap jika ada yang mengetahui posisi dan kondisi dari Desi Wulandari bisa menghubungi pihak keluarga.

    “Saya minta doannya untuk kebaikan Kakak saya, kalau ada yang mengetahui dimana kondisi tolong kabari kami keluarganya,” akhirnya.

    (put/beritasampit.co.id)

    Editor: FAHRIZAl