Asyik, Sampit Fair 2018 Digelar Lagi

    SAMPIT – Sampit Fair kembali digelar pada tanggal 6-13 Oktober 2018 mendatang. Kegiatan ini terpusat di Stadion 29 November Sampit.

    Panitia penyelenggara, Yansyah mengatakan berbagai kegiatan telah disipkan panitia penyelenggara yakni seperti Pameran dan Bazar yang didalamnya meliputi, pameran otomotif, UKM, Parade Band, Panggung Hiburan Rakyat, Parada Body Building, serta banyak kegiatan lainnya.

    “Kegiatan Sampit Fair tahun ini tentu lebih meriah dari tahun sebelumnya, namun titik poinnya adalah tetap sebagai wadah promosi bagi usaha kecil dan menengah,” kata Yansyah (2/10/2018).

    Sebab itu, dirinya berharap, kegiatan ini mampu memicu usaha kecil dan menengah (UKM) di Kotim dan menjadi ajang promosi yang tepat bagi potensi produk unggulan yang dimiliki pemerintah, pengusaha dan industri.

    Untuk Informasi pendaftaran stand pameran dapat menghubungi sekretariat pendaftaran di Stadion 29 November Sampit.

    Sementara kegiatan yang diselenggarakan oleh Ingga Musik Event Organizer kali ini, mengundang artis ibukota seperti artis KDI Jesica Beby dan Vera Bintang Pantura. Jadi jangan sampai ketinggalan, ajak sanak keluarga anda.

    (raf/beritasampit.co.id)