Arsip Dokumen Harus Rapi, Salah jadi Bumerang

    KASONGAN – Menyangkut dengan dokumen-dokumen pelaksanaan program kegiatan, Bupati Katingan meminta kepada seluruh jajaran di lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan agar lebih rapi menyimpan dan mengarsipkan berkas, agar selektif dan bijaksana dalam memberikan informasi terkait kondisi daerah.

    “Pasalnya, tidak semua dokumen atau data bisa kita informasikan ke pulbik, mengingat apabila kita salah memberikan informasi akan menjadi bumerang buat kita sendiri,” terang Sakariyas, saat menyampaikan pidato pada pelaksanaan Rakordal Pelaksanaan Rencana Pembangunan Triwulan III tahun anggaran 2018, di aula Bappelitbang Katingan, Rabu (3/10/2018).

    Lanjutnya menerangkan, di dalam bekerja membangun kabupaten Katingan tercinta ini, dirinya mengajak semua bersama-sama meningkatkan budaya inovasi, budaya disiplin dan budaya bersih melalui kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas.

    “Sehingga kita mampu menjawab tantangan pasar global sekarang ini dan memiliki nilai daya saing tinggi di tengah masyarakat ekonomi ASEAN. Apa yang saya sampaikan untuk menjadi bahan perhatian semua demi suksesnya cita-cita pembangunan kabupaten Katingan yang kita cinta dan kita banggakan ini,” singkatnya.

    (ar/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT