Besok, Kades se Kotim Padati Pantai Ujung Pandaran

    SAMPIT – Seluruh kepala desa (kades) yang berada di Kabupaten Kotawaringin Timur akan menghadiri acara ramah tamah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) dan jajarannya sekaligus lepas sambut dari pejabat lama ke pejabat yang baru.

    Rencananya, acara tersebut dilaksanakan berlangsung di kawasan wisata Villa Yen-Yen Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, pada besok (Sabtu, red).

    Kepala Desa Ujung Pandaran Aswin Nur, yang juga selaku Panitia Penyelenggara Kegiatan mengatakan, kalau besok Sabtu (6/10/2018) pihak desanya sebagai tuan rumah turut mengundang semua camat maupun seluruh kades di Kotim untuk berhadir ke Desa Ujung Pandaran dalam kegiatan acara ramah tamah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang baru bapak Hawianan, sekaligus pisah sambut bapak Redy Setiawan pejabat lama yang dipindah tugaskan menjabat Disprindag kabupaten Kotim.

    Disebutkan Aswin, keduanya pejabat Pratama yang dimutasi pada Rabu (26/9/2018) lalu di gedung serbaguna bersama 415 pejabat lainnya. Mengambil momen yang cukup berkesan, keduanya melaksanakan pisah sambutnya di Desa Ujung Pandaran yang merupakan kawasan wisata pantai sambil menikmati keindahan panorama alam laut pantainya nan mempesona.

    “Sebagai tuan rumah kami mengucapkan terima kasih pada pelaksanaan acara ini dan kami berharap hadirnya rekan-rekan kades dan selamat datang atas undangan kami,” ujarnya, Jumat (5/10/2018) melalui via telepon selulernya.

    Sementara menurut undangan yang tertera dari DPMD l, sebut Aswin, sudah disebarkan melalui WhastApp (WA) group, kepada kepala desa yang akan hadir diperkenankan memakai baju kaos ataupun batik. Namun bagi keluarga besar PMD hanya menyesuaikan saja.

    (mar/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 2 times, 1 visits today)