Hari Jadi Ke 59 Kobar, Hendaknya Dijadikan Semangat Meningkatkan Pembangunan

    PANGKALAN BUN – Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Triyanto mengatakan, 59 tahun sudah kabupaten ini berdiri. Sejauh ini banyak pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemkab Kobar.
    Meski begitu, ia tetap mengajak semua pihak terus dan bersama-sama membangun Bumi Marunting Batu Aji ini.

    “Semangat hari jadi Kobar ini hendaknya menjadi semangat kita semua untuk terus melakukan pembangunan di Bumi Marunting Batu Aji,” kata Triyanto. Yang juga Politisi Partai Gerindra, Jumat (5/10/2018). Menurut Triyanto,untuk membangun daerah tidak boleh puas. Justru pemerintah harus berinovasi dalam pembangunan disemua bidang. Agar pembangunan lebih menggeliat,” ujarnya.

    Dengan pembangunan yang terus dilakukan, Kobar diharapkan bisa bersaing dengan daerah lain. Serta memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat, termasuk investor dari luar daerah yang ingin berinvestasi di Kobar.

    “Kami dari legislatif dan eksekutif terus berkolaborasi untuk terus berbenah. Sehingga Kobar bisa bersaing dengan daerah lain. Sehingga pembanguanan di semua bidang terus kita pacu agar bisa maju bersama,” jelasnya.

    Masih pada momen yang sama, Triyanto mengingatkan Pemkab Kobar, perihal interkoneksi jalan desa yang belum tersambung nanti ditahun 2019 harus menjadi skala prioritas yang harus segera dituntaskan oleh Pemkab Kobar.

    (man/beritasampit.co.id)