Enam Jabatan di Polres Kapuas Berganti

722
SERTIJAB : IRFAN/BS - Enam pejabat baru di Polres Kapuas sedang diambil sumpah janji jabatannya oleh Plt Kapolres Kapuas AKBP Trisaksono Puspo Aji pada upacara sertijab, Sabtu (6/10/2018).

KUALA KAPUAS – Polres Kapuas menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Selat, Kapolsek Mantangai dan Kapolsek Kapuas Hulu, di Mapolres setempat, Sabtu (6/10/2018).

Upacara tersebut dipimpin Plt Kapolres Kapuas AKBP Trisaksono Pupso Aji, dihadiri Wakapolres Kompol Widiardi, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Pengurus Bhayangkari setempat, dan anggota lainnya.

Jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Januar Kecana Setia Persada digantikan AKP Iqbal Sengaji, Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP Iqbal Sengaji digantikan AKP Ahmad Budi Martono, dan Kasatresnarkoba yang sebelumnya dijabat AKP Winarko Kisworo digantikan Iptu Suherman.

Baca Juga:   TRAGIS! Ibu Muda Cantik Ini Tewas Diduga Dicekik Suaminya

Kemudian jabatan Kapolsek Selat yang sebelumnya dijabat AKP Waryono digantikan AKP Johari Fitri Casdy, Kapolsek Mantangai yang sebelumnya dijabat AKP Kristanto Situmeang digantikan AKP Feriza Winada Lubis, Kapolsek Kapuas Hulu yang sebelumnya dijabat Ipda Rachman Ashari digantikan Ipda Bimasa Zedua.

Plt Kapolres AKBP Trisaksono Puspo Aji dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa rotasi ini merupakan hal yang lumrah di tubuh Polri, dalam rangka penyegaran organisasi sekaligus promosi bagi karir anggota kepolisian.

“Atas nama pimpinan beserta seluruh staf dan Bhayangkari, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat terdahulu yang telah mendedikasikan diri di Polres Kapuas. Sukses selalu dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Baca Juga:   Stop Pembalakan Liar di Kapuas

Kepada pejabat yang baru, dirinya mengucapkan selamat bergabung dan bekerja. “Kami yakin dan percaya pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Trisaksono.

(irfan/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments