Ramah Tamah, DPMD Kotim undang Seluruh Kades Datang ke Objek Wisata Ujung Pandaran

    SAMPIT – Seluruh kepala desa di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) nampaknya akan berkumpul dalam satu tempat di Desa Ujung Pandaran, Sabtu (6/10/2018) malam ini.

    Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mengundang seluruh kepala desa, untuk ramah tamah pisah sambut bersama Kepala DPMD yang lama Redy Setiawan dan Kepala DPMD yang baru yakni Hawianan.

    Tidak saja kepala desa camat berserta jajaran dan instansi terkait juga diundang untuk hadir. Tentu saja, acara yang dikemas pada malam hari ini sangat berbeda dari beberapa sertijab instansi lainnya, karena acara sertijab biasanya dilaksanakan siang hari.

    Bahkan undangan ke rekan-rekan kades melalui telpon selular android via WhatsApp (WA) group Kades maupun SMS dalam rangkaian pertemuan ramah tamah kepala dinas yang baru sudah disebarkan dan diketahui.

    Kepala Desa Ujung Pandaran, Aswin Nur mengatakan, kalau hari ini Sabtu (6/10/2018) ada pertemuan Kepala Dinas PMD yang baru bersama jajarannya, dan mengundang semua camat dan seluruh kades se-Kotim dalam rangka acara ramah tamah.

    Tujuannya perkenalan kepada pimpinan yang baru bersama jajarannya untuk saling kenal-mengenal. “Jadwal pertemuan kita persiapkan di Ujung Pandaran yang acara pada hari ini Sabtu (6/10/2018)sore,” katanya menyebutkan kepada beritasampit.co.id.

    Aswin menambahkan, dilaksanakan acara lepas sambut antara pejabat lama Redy Setiawan dan pejabat baru bapak Hawianan yang sengaja mengambil momen di Objek wisata Pantai Ujung Pandaran agar momennya lebih berbeda saja.

    “Kami bersama jajaran Kades Teluk Sampit siap mempersiapkan segalanya,” ujar Aswin Nur yang juga Panitia Penyelenggara kegiatan acara ini.

    Adapun jadwal Acara pada hari ini Sabtu(6/10/2018) pukul 15.00 – 17.30 WIB melakukan permainan olah raga, yakni, Volly pantai, sepak bola pantai, tarik tambang dan hiburan/organ tunggal.

    Pukul 18.00 WIB Ishoma, kemudian pukul 19.00 WIB acara yang ditunggu-tunggu yakni, ramah tamah, doa, kesan pesan perwakilan kades, sepatah kata dari ketua panitia, dan sambutan-sambutan dari Kepala DPMD yang lama dan sekarang.

    (mar/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)