Bupati Kapuas akan Beri Bonus Peraih Medali di Porprov, Ini Nilainya!

    KUALA KAPUAS – Kabar gembira bagi atlet Kabupaten Kapuas yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah XI di Muara Teweh. Apabila mereka berhasil meraih medali akan diberikan bonus oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

    Menurut Ketua Kontingen Porprov Kabupaten Kapuas Rommy Adam dalam konferensi persnya, bonus tersebut diberikan lebih besar jika dibandingkan dengan bonus proprov sebelumnya.

    Bagi atlet peraih medali emas perorangan sebesar Rp10 juta, ganda Rp6 juta dan beregu Rp4 Juta. Kemudian peraih medali perak perorangan sebesar Rp5 Juta, ganda Rp3 juta dan beregu Rp2 juta. Sedangkan peraih perunggu perorangan Rp3 juta, ganda Rp2 juta dan beregu Rp1 juta.

    Selain itu, lanjut pria yang juga merupakan Sekretaris KONI Kapuas ini, pelatih juga akan diberikan bonus.

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya Pak Bupati Kapuas karena dukungan yang diberikan sangat besar,” ujar Rommy di dampingi Sekretaris Sri Hayati dan panitia kontingen lainnya, di Kantor KONI Kapuas, Senin (15/10/2018).

    Hal senada disampaikan Sri Hayati. Menurutnya, pihaknya sangat bersyukur kepada pemkab yang mendukung kontingen Kapuas.

    “Khususnya kepada Pak Bupati, dimana beliau tidak hanya memberikan dukungan anggaran, tetapi juga beliau terlibat langsung dalam rapat persiapan kontingen. Ini luar biasa bagi kami,” katanya.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)