KONI Kotawaringin Timur Kirim 42 Atlit Karate ke Muara Teweh

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT – Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Halikinoor melepas secara resmi kontingen Karate asal Kotawaringin Timur.

    “Ada 42 orang atlit karate yang dilepas pada hari ini, untuk mengikuti pertadingan di Muara Teweh,” ucap Halikinoor yang juga Kerua KONI Kotawaringin Timur ini, Senin (15/10/2018).

    Halikinoor mengatakan, perjalan yang ditempuh kurang lebih 12 jam, para atlit diminta untuk tetap mejaga kondisi kesehatannya, dan untuk tetap fokus untuk bertanding.

    “Perjalanan yang cukup jauh dari Sampit ke Muara Teweh kurang lebih 12 jam perjalan, jadi saya minta kepada seluruh atlit berisitirahat dengan cukup, kesehatannya harus dijaga agar bisa maksimal dalam mengikuti pertandingan,” katanya.

    Halikinoor berharap, tim karate Kotim memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Kotim, dan bisa mencapai target yaitu mendapatkan 5 mendali emas dari 17 mendali.

    “Saya berharap berjuang untuk daerah, berikanyang terbaik untuk daerah kita, dan saya berharap target yang diinginkan yaitu 5 mendali emas atau lebih bisa tercapai,” akhirnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    (Visited 6 times, 1 visits today)