720 Atlet Kotim Bertarung di Porprov 2018

    SAMPIT – Sebanyak 720 atlet termasuk official dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porpov), ke XI se-Kalimantan Tengah (Kalteng). Kegiatan ini dibuka tangal 19 sampai 27 hingga tanggal berlangsung di Kabupaten Barito Utara (Muara Teweh).

    “Ada 720 atlit termasuk official yang akan bertelok dari Sampit ke Muara Teweh, untuk mengikuti kejuaraan tingkat Provinsi atau yang sering dikenal dengan istilah Pekan Olahraga Provinsi (Porpov),” ucap Najmi Fuadi, Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

    Tambah Najmi, untuk tempat tinggal atlet sendiri ditempatkan dirumah penduduk yang berdekatan dengan tempat pertandingan. Terpisah, Wakil Bupati Taufiq Mukri mengatakan, dengan persiapan yang cukup matang yang dilakukan di masing-masing, pemeritah Kabupaten Kotim, yakin para atlet dapat menghasilkan prestasi yang maksimal.

    “Saya berharap kita dapat meningkatkan prestasi kita, tetapi dengan catatan seluruh kontingen terutama atlet harus disiplin, mendengarkan arahan pelatih dan istirahat dengan cukup,” akhirnya.

    (put/beritasampit.co.id)