Kurang Hati-hati, Pengendara Motor Suzuki Smash Seruduk Truk Tangki CPO

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT —Malang nian nasib menimpa Rachamat (23), warga Desa Tanah Mas RT.04 RW 01 Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur.

    Wajahnya mengalami luka lecet setelah kuda besi yang ditungganginya menyeruduk buritan truk tengki CPO yang kemudikan Robertus Ratu (23).

    Menurut Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Muhammad Romel melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan, kejadi tersebut terjadi di ruas Jalan Jenderal Sudirman, KM 2, Kecamatan MB Ketapang, Senin (15/10/2018).

    Pertiwa bermula dari truk tangki CPO yang kemudikan oleh Robertus datang dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di KM 2, truk tangki warna hijau Nopol KH 9840 GD mengalami trobel pada bagian mesin.

    Pada saat itu juga dari arah yang sama datang Rachmat mengendarai sepeda motor Suzuki Smash, Nopol KH 5713 FG yang tidak bisa mengendalikan kecepatan, sehingga menabrak bagian belakang truk tangki CPO.

    “Jarak antara motor dan mobil sudah terlalu dekat, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan dan atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor terjatuh ke badan jalan dan mengalami luka lecet pada bagian wajah,” jelas Yudha, Selasa (16/10/2018).

    Dari hasil olah TKP, Yudha memegaskan, faktor utama penyebab terjadinya kecelakaan itu karena kelalaian dari pengendara motor suzuki smash yang tidak hati-hati saat dalam berkendara.

    (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 5 times, 1 visits today)