BRAVO..!! Bangun Jalan Membuka Keterisolasian, Dua Pimpinan TNI dari Kodam XII/Tpr Turun Langsung

    SANGGAU–Setelah puluhan tahun terisolasi jalan darat, tak lama lagi terbuka dan dapat dinikmati oleh masyarakat Desa Bagan Asam, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

    Memasuki hari ketiga pembuatan jalan dalam rangka membuka keterisoliran dua pimpinan TNI dari Kodam XII/Tpr, turun langsung ke lapangan memimpin pengerjaan jalan tersebut.

    Kedua pimpinan tersebut, yakni Komandan Kodim 1204/Sanggau, Letkol Infanteri Herry Purwanto dan Komandan Batalyon Zeni Tempur 6/Satya Digdaya, Letkol Czi Akhmad Safari.

    Kedua pimpinan tersebut, selain melakukan pengawasan langsung terhadap proses pengerjaan jalan, juga untuk memberikan semangat kepada para prajurit Kodam XII/Tpr dan masyarakat Desa Bagan Asam yang dalam setiap harinya bergotong royong secara bergiliran membantu dalam pengerjaan pembuatan jalan tersebut.

    “Pada hari ketiga pembuatan jalan, Rabu (17/10/2018), untuk pembersihan badan jalan mencapai 1,2 Km, untuk hasil keseluruhan hari ketiga sudah dicapai sepanjang 3,2 Km,” demikian rilies Humas Kodam XII/Tpr yang diterima redaksi beritasampit.co.id, Rabu (17/10/2018).

    Semangat dan antusias Prajurit Kodam XII/Tpr bersama masyarakat Desa Bagan Asam sangat luar biasa. Keduanya saling bekerjasama, membelah hutan belantara yang selama ini mengisolasi masyarakat Bagan Asam.

    “Secercah harapan masyarakat Bagan Asam perlahan terwujud dengan adanya program Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Kodam XII/Tpr,” tukas Humas dalam rilisnya.

    Hasil pekerjaan pada hari ketiga ini, sebagai bukti optimisme Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, bahwa TNI khususnya Kodam XII/Tpr, bersungguh-sungguh dalam mendukung percepatan pembangunan di daerah.

    (gra/hms/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)