PMI Bantu Masadi Dapatkan Kaki Palsu

    SUKAMARA – Untuk membantu meringankan beban Bapak Masadi yang mengalami cacat akibat kecelakaan beberapa tahun lalu, Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi bersama Palang Marah Indonesia (PMI) Sukamara mengupayakan proses mendapatkan kaki palsu di Palangka Raya.

    Adapun proses yang akan dijalani oleh Masadi untuk mendapatkan kaki palsu ada tiga tahap yaitu pengukuran, pemasangan kaki palsu dan tahap ketiga terapi untuk adaptasi dengan menggunakan kaki palsu, sehingga akan memudahkan Masadi melakukan aktivitas sehari-hari.

    “Kami dari pemerintah daerah sangat bangga, karena untuk tugas kemanusiaan bukan hanya tugas pemerintah saja, namun juga bekerjasama dengan organisasi termasuk PMI,” ujar Ahmadi usai menyerahkan bantuan dana dari PMI Sukamara untuk Masadi di rumah jabatan wabup, Kamis (18/10/2018).

    Sementara itu, Ketua PMI Sukamara, Yan Suharyono mengatakan bahwa pihaknya melakukan penggalangan dana untuk bisa membantu Masadi memperoleh kaki palsu.

    “Kami melakukan penggalangan dana dan terkumpul Rp 14 juta, yang diserahkan ke Bapak Masadi untuk bisa memperoleh kaki palsu di Palangka Raya,” terang Yan Suharyono.

    (enn/beritasampit.co.id)

    (Visited 6 times, 1 visits today)