Kotim Terus Melaju Tambah Medali di Porprov XI Muara Teweh, Ini Klasemen Sementara Perolehannya

    SAMPIT – Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) terus melaju untuk menambah pundi-pundi medali, terutama medali emas.

    Hal itu seperti diungkapkan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim Halikinoor kepada wartawan beritasampit.co.id, Senin (24/10/2018).

    “Saat ini Kabupaten Kotim diajang pekan olahraga provinsi atau yang sering di kenal istilah Porpov sudah mengumpulkan 12 medali emas, 13 medali perak, dan 20 medali perunggu,” ungkap Halikinoor.

    Atas perolehan itu, saat ini Kabupaten Kotim diurutan ketiga, sedangkan yang diurutan pertama yaitu Palangkaraya dan tuan rumah Barito Utara.

    “Saat ini Palangkaraya memperoleh 25 medali emas dan tuan rumah 16 medali emas,” tambahnya.

    Halikinoor berharap, semua perwakilan Kotim tidak patah semangat untuk terus mengumpulkan pundi-pundi medali emas, dan untuk semua atlet yang mengikuti pertandingan untuk bisa berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama kabupaten Kotim.

    “Untuk para atlit yang bertandi saya harap tetap semangat, berusaha semaksimal mungkin, karena nama Kabupaten Kotim ada di pundak kalian semua,” akhirnya.

    (put/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan