Mayjen TNI Achmad Supriyadi: Pemimpin Harus Punya Mimpi

    SANGGAU– Segala potensi dan kerja keras bisa mewujudkan mimpi, dan masyarakat Kabupaten sanggau harus bangga mempunyai seorang pemimpin yang punya mimpi, karena kalau tidak punya tidak akan terwujudkan.

    Demikian dikatakan Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, pada saat acara makan malam bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sanggau di Rumah Dinas Bupati Sanggau, Minggu (21/10/2018) malam.

    Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XII/Tpr juga mengingatkan, bahwa tidak lama lagi Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu akan menghadapi Pemilu. “Untuk di Kabupaten Sanggau, mari kita laksanakan Pemilu mendatang dengan damai,” pesannya.

    Menurut Pangdam XII/Tpr, apabila pada pelaksanaan Pemilu ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, rakyatlah yang jadi korban dan semua pembangunan akan kembali kena imbas dan akan kembali ke nol lagi.

    “Untuk itu, jaga kerukunan dan kekeluargaan jaga keamanan bersama yang sudah ada. Sehingga, mari bersama untuk mewujudkan dan merealisasikan mimpi-mimpi pak Bupati,” harap Pangdam XII/Tpr.

    Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, mengucapkan terimakasihnya atas sambutan yang telah diberikan. Selain itu, apresiasi pun yang ditujukan kepada anggota yang bertugas di wilayah Kalbar khususnya di Kabupaten Sanggau, dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar.

    Sementara Bupati Sanggau, Paolus Hadi, merasa senang sekali bapak Pangdam XII/Tpr, bisa datang dirumah Dinas Bupati, dan secara khusus saya senang kita telah berjuang untuk satu desa yang selama ini berusaha untuk memperoleh jalan yaitu Desa Bagan Asam. Mudah-mudahan yang dilaksanakan tidak ada kendala dalam arti berjalan lancar sesuai apa yang telah kita agendakan bersama, ujarnya.

    Ditempat yang sama, Raja Sanggau, Pangeran Ratu Surya Negara Drs. H. Gusti Arman, M.Si., selaku tokoh masyarakat menyampaikan, bahwa masyarakat Kabupaten Sanggau sudah banyak merasakan manfaat dari kerjasama antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan TNI AD, terutama dengan adanya program TMMD. Ditambah lagi TNI khususnya Kodam XII/Tpr yang telah melaksanakan pembuatan jalan di daerah terisolir yaitu Desa Bagan Asam, sangat membantu dari segala bidang.

    Begitu juga dengan program cetak sawah yang sudah dilaksanakan selama 3 tahun, dilaksanakan secara terus-menerus. Kami mengucapkan terimakasih, karena inilah masyarakat kami bisa sejahtera dan mampu meningkatkan pendapatan masyarakat. Juga, untuk program cetak sawah agar terus dilanjutkan, harap Raja Sanggau, Pangeran Ratu Surya Negara, Drs. H. Gusti Arman, M.Si, mengakhiri.

    (hms/gra/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)