Bonus Menanti Atlet Berprestasi di Porprov, Kotim Siap Jadi Tuan Rumah

    SAMPIT – Orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung, H. Supian Hadi, S. Ikom akan memberikan bonus bagi atlet Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), berprestasi pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) ke XI tahun 2018.

    Bupati Kotim dua periode ini menginginkan agar para atlet Kotim terus berjuang, agar mendapat medali di Muara Muarah, Kabupaten Barito Utara. “Kami minta seluruh atlet terus berjuang, tambah terus medali untuk Kotim. Saya tunggu atlet lainnya raih juara medali emas, prestasi untuk kotim, bonus menanti kalian semua dan sudah saya siapkan,” tuturnya.

    Disamping itu, Supian Hadi juga meminta kepada seluruh atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dengan tidak melakukan kecurangan. “Tentunya target kita juara umum. Kita siap menjadi tuan rumah Porprov tahun berikutnya,” ungkap Supian Hadi.

    Sementara itu update terkahir perolehan medali untuk Kotim hingga pukul 15.30 WIB, Selasa (23/10/2018) kemarin, Kotim berada pada posisi kedua dengan medali 24 emas, 19 perak, 33 perunggu, total 76 medali dan selisih 10 medali di Kota Palangka Raya yang menduduki posisi pertama dengan perolehan 86 medali.

    Terpisah, salah satu atlet Cabang olahraga Karete yakni Putri kepada beritasampit.co.id menyampaikan, pada cabang olahraga Karate, Kotim mendapatkan mendali emas 2 untuk petarung (Kyorugi) putra Under 58 dan 87 kg. 2 mendali perak untuk petarung (Kyorugi) putri under 62 dan 46 kg dan 1 medali perunggu untuk kyorugi kelas putri 87. UntukPoomsae beregu putri mendaptkan mendali perak Poomsae putra mendapatkan perunggu.

    (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)