Brakkk, Bocah Tewas Ditabrak Ambulans

    SAMPIT – Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut satu jiwa. Kali ini terjadi di ruas Jalan Jendral Sudirman Km 34 Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin, (22/10/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

    Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan menjelaskan, dalam kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil mitsubishi L 300 (Ambulance) warna putih bernomor polisi KH 9012 FE yang dikemudikan oleh Randi Wahyudi (22) dengan satu unit sepeda pancal yang dikendarai oleh Yoga Febi Surya Putra (12).

    “Ambulance yang dikemudikan oleh Rendi Wahyudi datang dari Kota Sampit menuju ke arah Pangkalan Bun dengan membawa penumpang Tarkiyah, Ari Purwanti, Devita Febriyanti, Kardi, Mukholid dan Kijo. Sesampainya di jalan Jenderal Sudirman Km 34 Desa Penyang tepat di depan ada sepeda pancal yang dikendarai korban Yoga. Randi pun mencoba menyalip sepeda dengan mengambil jalur sebelah kanan dan ketika menyalip, sepeda pancal mendadak berbelok ke kanan tanpa melihat ke belakang, karena jarak sudah dekat kecelakaan pun tidak terhindarkan,” jelas Yudha Setiawan, Selasa, (23/10/2018).

    Akibat dari tabrakan itu mobil ambulance menabrak samping kanan sepeda pancal, sehingga pengendara sepeda mengenai kaca depan mobil dan sepeda pancal terseret kedepan.

    Atas kejadian itu korban
    dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit untuk diberikan pertolongan secara intensif.

    “Saat ditengah perjalanan menuju RSUD dr Murjani Sampit korban dinyatakan meninggal dunia. Selain itu, akibat dari tabrakan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan materil,” tukas Yudha.

    (im/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 1 times, 1 visits today)