KH Ma’ruf Amin Resmi Melantik Tim Kampanye Daerah Provinsi Kalteng

    Editor: A Uga Gara

    PALANGKA RAYA -Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin secara resmi mengukuhkan Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Kalimantan Tengah.

    Pengukuhan dipimpin langsung oleh KH Ma’ruf Amin yang berlangsung di Kalawa Convention Center, Jalan Tjilik Riwut, KM 6, Palangka Raya, Selasa (23/10/2018).

    Acara tersebut dihadiri langsung oleh ribuan simpatisan dari seluruh wilayah di Kalimantan Tengah serta perwakilan dari setiap partai pengusung pasangan dengan nomor urut 1 tersebut.

    Calon Wakil Presiden, KH Ma’ruf Amin dalam pidato politiknya mengatakan, kepemimpinan Jokowi sudah tidak diragukan lagi. Oleh karena itu dia ingin nantinya saat terpilih dapat membantu Jokowi dalam membangun bangsa yang lebih baik lagi.

    Sementara itu Ketua Tim Kampanye Damai Provinsi Kalimantan Tengah, H. Agustiar Sabran dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya optimis untuk mendulang suara pada Pilpres 2019 nanti.

    “Pada Pilpres 2019 nanti kami yakin bahwa di Kalimantan Tengah akan menjadi pendulang suara bagi pasangan calon Jokowi – Amin dan minimal dengan target 70 persen perolehan suara” ucap Agustiar.

    Adapun komposisi Tim Kampanye Daerah Paslon Jokowi – Amin untuk wilayah Kalimantan Tengah diantaranya sebagai Ketua H. Agustiar Sabran, Sekretaris Rahmat Nasution Hamka dan Bendahara Artaban.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)