Cek Disini, Siapa Tau Nama Anda Lolos Verifikasi Berkas CPNS

    Editor: A Uga Gara

    SUKAMARA – Bdan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sukamara mengumumkan hasil verifikasi berkas dan verifikasi online penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Rabu (24/10/2018). Pengumuman tersebut terlambat satu hari.

    Plt Kepala BKD Sukamara, Ahmad Zunani menjelaskan, keterlambatan pihaknya mengumumkan hasil verifikasi berkas dan online disebabkan ganguan jaringan internet, dimana seharusnya diumumkan, Selasa (23/10/2018) lalu.

    “Kami mohon maaf karena baru bisa mengumumkan hasil verifikasi pada hari ini, karena kemarin sering ngadatnya jaringan internet,” kelas Ahmad Zunani.

    Ahmad Zunani merinci pendaftar CPNS melalui online sebanyak 1.526 orang, sedangkan yang menyerahkan berkas sebanyak 1.477 orang.

    “Setelah diverifikasi yang lulus atau memenuhi syarat ada 1.379 orang. Sedangkan 98 pendaftar dinyatakan tidak memenuhi syarat,” tukasnya.

    “Berkas yang tidak memenuhi syarat kebanyakan adalah pendaftar yang salah memasukkan pendaftaran atau tidak sesuai dengan klasifikasi pendidikan yang dipilih,” sambungnya.

    (enn/beritasampit.co.id)