Ibrahim Terpilih Ketua BEM STIH Sampit

    SAMPIT – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung (STIH-HR) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengelar rapat pemilihan Ketua BEM, Rabu (24/10/2018) pukul 16.00 WIB.

    Rapat pemilihan itu dilaksanakan karena kepengurusan BEM yang sudah selesai masa baktinya. Dalam pemilihan Ketua BEM yang baru terdapat tiga kandidat dari semester yang berbeda, dari semester I Mikhael Cio, semester III Nur Rahmah dan dari semester V Ibrahim.

    Ketua BEM STIH Habaring Hurung demisioner Dengan T. Tambunan menuturkan, dengan adanya pemilihan Ketua BEM dirinya berharap kepengurusan BEM baru dapat mengembangkan beberapa wacana yang lebih baik lagi kedepannya dan membawa nama STIH Habaring Hurung Sampit lebih luas lagi ke depanya.

    Dari Hasil rapat tersebut disepakati Ibrahim perwakilan dari semester V sebagai Ketua BEM STIH menggantikan Denggan T. Tambunan dengan perolehan suara sebanyak 61 suara menyaingi suara Nur Rahmah sebanyak 13 serta Mikhael Cio sebanyak 20 suara. Dan akan memimpin periode selama satu tahun.

    “Dengan demikian kedepannya semoga kampus STIH dapat dikenal lebih luas bukan hanya eksis di kalangan masyarakat Sampit tapi saja akan tetapi juga diketahui masyarakat luar daerah,” pesan Denggan. Menyambut baik hal ini Ibrahim mengucapkan terimakasih karena diberikan kesempaatan untuk memimpin BEM STIH. Dirinya juga meminta bimbingan dan gukungan agar BEM STIH HR dapat lebih maju lagi.

    (raf/beritasampit.co.id)