Nikodemus: Kafilah Harus Punya Semangat Juang Pada MTQ KORPRI di Tamiang Layang

    Editor: A Uga Gara

    KASONGAN-Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan, Nikodemus melepas secara resmi 32 orang ASN yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-IV tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Tamiang Layang, Kabupayen Barito Timur.

    Acara pelepasan berlangsung di halaman Kantor Bupati Katingan, Rabu (24/10/2018) pagi tadi. Sekda dalam sambutannya mewakili Bupati Katingan, Sakariyas memberikan semangat kepada para kafilah yang ikut bertanding di MTQ KORPRI.

    Dalam kesempatan itu juga, Nikodemus mengajak dan mengingatkan seluruh kafilah agar memiliki motivasi ataupun semangat untuk memberikan prestasi terbaik untuk mengharumkan nama daerah.

    “Sekalai lagi saya ucapkan selamat berjuang, berikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Katingan dan semoga seluruh kafilah selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan lomba dan kembali ke Kabupaten Katingan dengan sebuah prestasi yang patut dibanggakan,” pungkasnya.

    Sementara itu, Ketua Kontingen Kafilah MTQ KORPRI IV Katingan, Kabul Mustiman mengatakan, pelaksanaan MTQ KORPRI IV tingkat Provinsi Kalimantan Tengah akan dilaksanakan pada tanggal 25 sampai 28 Oktober 2018 di Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur.

    “Kegiatan MTQ KORPRI ini diikuti perserta sebanyak 32 terdiri dari 12 orang peserta, serta panitia, official dan pendamping sebanyak 20 orang,” terangnya.

    Cabang yang akan diikuti yakni, Cabang Tilawah Putra, Cabang Tahfidz Al-Qur’an 3 Juz Putra dan Putri, Cabang Dakwah Al-Qur’an Putra dan Putri, Cabang Khat Al-Qur’an Dekorasi dan Cabang Khat Al-Qur’an Kontemporer Putra dan Putri, serta Cabang Tilawatik Qur’an Putra dan Putri.

    (ar/beritasampit.co.id)