Parimus Apresiasi Cabor Karate dan Drumband Kotim Berhasil Jadi Juara Umum di Porprov XI

    SAMPIT – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawarimngin Timur (Kotim) Parimus SE memberikan aspresiasi kepada para atlet cabang olahraga (cabor) karate dan drumband setempat.

    Pasalnya, baru-baru ini kedua cabor tersebut berhasil menjadi juara umum di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) X1 Kalimantan Tengah tahun 2018 di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

    “Sangat hebat menurut kami cabor karate bisa berhasil meraih juara umum, dan kita sangat berterima kasih sekali karena sudah membawa nama daerah di ajang besar seperti itu,” ungkap Parimus, Kamis (25/10/2018).

    Dia juga sangat bangga terhadap tim Drumband Kotim yang juga berhasil meraih juara umum di ajang besar tersebut.

    Parimus berharap kedepanya pemerintah daerah bisa memberikan perhatian khusus agar para atlet asal Kotim ini isa bertahan bahkan bisa bersaing sampai ditingkat pusat nantinya.

    “Saya sendiri bangga sekali kepada para atlet yang sudah berjuang, dan kedepanya pemerintah daerah harus lebih giat lagi memberikan dukungan terutama dalam memfalsilitasi termasuk anggaran,” Jelasnya.

    Menurutnya atlet-atlet hebat yang ada saat ini jangan sampai tidak diperhatikan. Mereka harus dapat bonus dan penghargaan dari daerah supaya lebih semangat lagi kedepannya.

    “Dan jangan sampai tidak ada lagi regenerasi nantinya, kapan perlu untuk genrasi selanjutnya bisa menguasai semua cabang olahraga,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 2 times, 1 visits today)