SEDIH..!! Warga Kampuri Saat Jalan Kaki Tewas Ditabrak PNS

    KUALA KURUN-Kecelakaan lalu lintas (Lakalntas) di ruas Jalan Kuala Kurun-Palangka Raya, Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gumas menewaskan satu orang pejalan kaki.

    Kapolres Gumas, AKBP Yudi Yuliadin menerangkan, peristiwa itu terjadi pada hari, Rabu (24/10/2018), sekitar Pukul 14.50 WIB.

    Korban yang meninggal bernama Marce alias Mamah Helmi bin Mulyati (57),warga

    Jl. Mangku Tingang Rt. 003 / 001, Kelurahan Kampuri.

    “Marce meninggal setelah ditabrak sepeda motor Yamaha V- IXION, Nopol KH 4493 Y yang dikemudikan oleh Frianli alias Bapak Fri (30), Pegawai Negeri Sipil, warga Desa Sepang Kota, Kecamatan Sepang,” jelas Kapolres, via pesan whatsapp yang diterima, Kamis (25/10/2018) siang tadi.

    Kronologi kejadian, sepeda motor yang dikemdarai Frianli datang dari arah Kuala Kurun menuju Desa Sepang Kota, pada saat melintas di Kelurahan Kampuri, korban dengan posisi menyebrang jalan.

    “Karna jarak terlalu dekat, sepeda motor yang dikemudikan Frianli tidak dapat menghindar dan akhirnya terjadi benturan dengan pejalan kaki atas nama Marce,” beber Kapolres.

    Akibat kejadian tersebut, lanjut Kapolres, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Sedangkan pejalan kaki juga mengalami luka dan meninggal dunia saat mendapat perawatan di RSUD Kuala Kurun.

    (gra/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)