Bazar Buah di Hypermart Sampit, Ajak Masyarakat Hidup Sehat

    SAMPIT – Hypermart Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar bazar pasar buah impor dan buah lokal di bagian atrium Citimall Sampit.

    Dodi Wahyudi selaku store General Manager (GM) Hypermart Sampit menjelaskan, tujuan dari pasar bazarr yang selenggarakan tersebut tidak lain adalah mengajak masyarakat Kota Sampit umumnya se Kotawaringi Timur, agar hidup sehat dengan mengkonsumsi buah.

    “Pelaksanaan bazarr pasar buah ini bertujuan untuk mengajak dan mendidik masyarakat Sampit hidup sehat dengan mengkonsumsi buah,” jelasnya, Sabtu (27/10/2018).

    Ditambahkan, bazar pasar buah tersebut bisa didapatkan oleh masyarakat dengan harga yang terjangkau. Selain dari itu buah yang mereka pasarkan pun beragam, diantaranya buah impor dan buah lokal.

    Tujuan dari kegiatan tersebut juga untuk memperlihatkan bahwa Hypermart Sampit akan tetap eksis dalam memberikan harga yang murah dan terjangkau bagi masyarakat di Kotim. “Lewat bazar ini masyarakat bisa mendapatkan buah segar dengan harga murah bila dibandingkan dengan harga dipasaran didalam kota Sampit,” jelasnya.

    Untuk diketahui, kedepan pihak Hypermart Sampit akan melaksanakan bazar pasar buah murah setiap bulan dua kali. Yakni pada minggu pertama dan minggu ketiga. Kegiatan mereka juga turut didukung oleh semua stakeholder terkait di Bumi Habaring Hurung.

    “Ada peningkatan jumlah keuntungan sebesar 50 persen setelah kami menggelar bazar pasar buah ini, hal itu juga tidak lain karena harga murah. Harapan kita seluruh masyarakat Sampit sadar kesehatan dengan konsumsi buah lokal maupun buah impor,” tutupnya.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 9 times, 1 visits today)