BREAKING NEWS..!! Diguyur Hujan, Upacara Hari Sumpah Pemuda Tertunda

    SAMPIT – Upacara memperingati hari Sumpah Pemuda dan Ikrar Bersama Anak Bangsa se KalimantanTengah yang sejatinya digelar hari ini, Minggu (28/10/2018) pukul 07.30 WIB tertunda karena hujan yang mengguyur Kota Sampit, hingga pukul 08.30 WIB tak kunjung reda.

    Kegiatan yang terpusat di Stadion 29 November Sampit ini melibatkan 2500 peserta termasuk para undangan. Kegiatan inipun sesuai agenda, akan dilangsukan apel upacara dilapangan terbuka. Namun karena hujan belum reda, panitia mulai melakukan antisipasi seperti pemindahan lokasi upacara di Indoor Tenis 29 November Sampit.

    “Sebenarnya Upacara ini dijadwal jam 7.30 WIB tetapi karena hujan mengguyur sangat lebat, makanya tertunda dari jadwal yang ditentukan,” ucap Bupati Kotim Supian Hadi, Minggu (28/10/2018). Dari pantauan beritasampit.co.id dilapangan, seluruh perwakilan pemuda pemudi setiap kabupaten sudah berada di Stadion, sampai saat ini hujan lebat masih mengguyur dan peserta semua berhamburan mencari tempat berteduh.

    “Saya berharap cuacanya mulai mendukung, karena Kabupaten Kotim menjadi tuan rumah untuk acara ini dan diikuti oleh seluruh Kabupaten se Provinsi. Jika hujan belum reda maka upacara bisa dilaksanakan di lapangan Indoor, Stadion 29 November Sampit,” ungkap Supian Hadi.

    (put/beritasampit.co.id)