Club Motor Sampit, Sambangi Komisi III DPRD Kotim Soal Ini

    SAMPIT – Pihak Smoking, club Yamaha Motor RX King cabang Sampit, Kotawaringin Timur, menyambangi jajaran Komisi III DPRD Kotim guna meminta dukungan terkait akan diadakannya Event Jambore yang ke Tujuh se Kalimantan Tengah ini.

    Sebagai tuan rumah yang ditunjuk oleh korwil Kalteng, Ketua panitia Jambore, Narto, Senin (29/10/2018) tadi siang mengatakan, Event Jambore yang dijadwalkan pada Januari 2019 mendatang ini nantinya akan mengundang seluruh club sepeda motor RX King di seluruh Indonesia.

    “Kedatangan kami ke komisi III ini untuk meminta dukungan dari pihak dewan dan termasuk pemerintah daerah nantinya, undangan kami sampaikan nantinya ke seluruh Indonesia, target kami juga promosi pariwisata Kotim, basis perairan Sungai Mentaya sampai pada Pantai Ujung Pandaran,” ungkap Narto.

    Menanggapi hal ini jajaran Komisi III mendukung penuh kegiatan tersebut yang menurut pihaknya bermanfaat bagi promosi wisata Kotim. Salah satunya Wakil Ketua Komisi III, Sarjono SH, menjelaskan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin membantu kegiatan tersebut.

    “Kami tentunya mendukung kegiatan ini, terutana untuk mempromosikan pariwisata Kotim, kita juga mendorong pemerintah daerah untuk mensupport kegiatan ini. Karena persoalan ini berkaitan dengan Mitranya komisi III, jadi kami akan usahakan agar di akomodir melalui pemerintah daerah nantinya,” ujar Sarjono.

    Sementara itu, Sutik juga mengharapkan agar pihak panitia bisa memberikan pembinaan kepada anggota club motor dari berbagai daerah tersebut agar selama kegiatan nantinya tidak mengkonsumsi obat terlarang, maupun minuman keras lainnya.

    “Harapan kami selama kegiatan nantinya tidak ada hal yang melanggar aturan dan hukum, kami akan suport sebisa kami dari komisi III, khususnya mitra Dinas Pariwisata,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 3 times, 1 visits today)