Kasat Lantas AKP Marsono: “Satlantas Polres Kobar Kapan Saja, Dimana Saja Siap Melayani Masyarakat”

    PANGKALAN BUN – Satuan Laluluntas (Satlantas) Polisi Resort (Polres) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), dimana saja, kapan saja, siap melayani masyarakat. Itulah komitmen yang selama ini telah dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Kobar, dalam meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

    Berbagai sosialisasi, khususnya tentang tertib berlalulintas dan administrasi kelengkapan kendaraan bermotor sejak lama sudah dilaksanakan, baik melalui sekolah, pesantren, kekelurahan dan desa, serta saat melaksanakan giat oprasi tertib lantas.

    “Bahkan kemarin Minggu 28 Oktober 2018 pas Hari Sumpah Pemuda dilokasi Care Free Day (CFD) jalan HM.Rafii Pangkalan Bun, kami telah melakukan sosialisasi sekaligus melayani pembuatan SIM kepada masyarakat.Alhamdullilah sedikitnya ada 12 SIM C dan 9 SIM A yang domohon masyarakat di lokasi CFD,” kata Kasat Lantas Marsono,saat dikonfirmasi beritasampit, Senin (29/10/2018).

    Menurut Marsono, kenapa pihaknya membidik giat lantas di CFD karena lokasi tersebut setiap hari Minggu banyak dikunjungi ribuan warga dari pelosok Kabupaten Kobar, selain mereka berolahraga juga mereka belanja, baik berbagai jenis makanan dan barang.

    “Nah lokasi tersebut kami manfaatkan untuk,mensosialissikan tentang berlalulintas dan membuat SIM,tujuannya untuk lebih meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” terang Kasat Lantas Polres Kobar AKP.Marsono.

    (man/beritasampit.co.id)