KPK Datang, Kantor PT Sinar Mas Agro Sampit Dijaga Polisi

    SAMPIT – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan pengembangan atas kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) Anggota DPRD Kalteng, di Jakarta, Jumat (26/102/018) lalu. Lemba antirasuah ini datang ke Sampit sekitar pukul 12.37 WIB siang.

    Nampak puluhan polisi berseragam lengkap dan bersenjata mengamankan sekeliling kantor PT Sinar Mas Group, jalan HM Arsad, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah.

    Selain yang tidak berkepentingan, petugas melarang masuk diarea tersebut. Termasuk wartawan yang terus dijaga oleh pihak kemanana kantor setempat. Hingga pukul 14.33 WIB. KPK masih melakukan penggeldahan. Polisi nampak berjaga didepan pintu masuk kantor perusahaan kebun kelapa sawit itu, sambil menunggu petugas mempersilahkan masuk.

    “Sabar, nanti ada waktunya mas untuk bisa masuk” kata salah satu petugas, Selasa (30/10/2018). Dari pantauan, setiap hampir 20 menit, ada mobil yang keluar masuk di kantor PT Sinar Mas Group. Terlihat masih ada 7 mobil yang stanby dilokasi kantor tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak yang bisa diwawancarai.

    (raf/beritasampit.co.id)