Operasi Zebra Telabang 2018 di Sukamara Dimulai

    SUKAMARA – Kegiatan operasi zebra telabang 2018 di Polres Sukamara diawali dengan gelar pasukan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyo, Selasa (30/10/2018).

    Sulistiyo mengatakan bahwa sebanyak 30 personil diterjunkan untuk kegiatan pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru tersebut. Dalam operasi Zebra Telabang 2018 lebih menekankan pada penindakan ditempat bagi para pengguna kendaraan bermotor yang melanggar lalu lintas.

    “Operasi zebra telabang ini tujuannya untuk mengamankan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Sukamara sehingga dalam berlalu lintas,” ujar Sulistiyo usai memimpin apel gabungan zebra telabang di Halaman Mapolres Sukamara.

    Menurutnya, keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas menjadi perhatian utama pihaknya dalam pelaksanaan operasi zebra telabang 2018, sehingga diharapkan masyarakat bisa memahami aturan saat berkendara.

    “Kita harus fokus pada aturan yang ada, selain itu pihak kepolisian juga harus memberi contoh yang benar saat berkendara seperti menggunakan helm, kelengkapan surat membuatnya, kelengkapan kendaraan,” terang Sulistiyo.

    Sulistiyo mengharapkan masyarakat Sukamara bisa lebih dewasa dan mengerti tentang aturan berlalu lintas.

    “Intinya operasi ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” tukas Sulistiyo.

    (enn/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 2 times, 1 visits today)