Polres Kapuas Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Telabang 2018

    KUALA KAPUAS – Kepolisian Resort (Polres) Kapuas melaksanakan apel gelar pasukan operasi zebra telabang 2018, di halaman Mapolres setempat, Selasa (30/10/2018).

    Apel yang dipimpin langsung Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro SIK MSi, diikuti anggota Polres, TNI, Dishub dan Satpol PP.

    Hadir Wakapolres Kompol Witdiardi, Kabag Ops AKP Iqbal Sengaji, para kabag, kasat dan perwira di Polres Kapuas.

    Dalam sambutan Kepala Koprs Lalu Lintas Polri Irjen Pol Refdi Andri yang dibacakan AKBP Tejo Yuantoro menyebutkan, bahwa dengan digelarnya apel gelar pasukan ini maka pelaksanaan operasi zebra telabang 2018 resmi dimulai.

    “Operasi zebra telabang ini dimulai dari tanggal 30 Oktober sampai tanggal 12 November 2018,” ujar Kapolres Kapuas yang baru beberapa hari ini menjabat.

    Lanjut mantan Kasubdit Fasharkan Ditpolair Polda Metro Jaya, bahwa operasi zebra ini digelar dalam rangka penegakkan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan maysarakat dalam berlalu lintas.

    “Sehingga kamseltibcarlantas yang mantap, tertib, dan lancar menjelang perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019 dapat terwujud,” tukas pria yabg akrab disapa dengan Tejo ini.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)