Polres Kobar Gelar Pasukan Operasi Zebra Telabang 2018

    PANGKALAN BUN – Polres Kotawaringin Barat menggelar apel pasukan operasi zebra telabang tahun 2018, Selasa (30/10/2018).

    Apel yang digelar di halaman Mapolres tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP Arie Sandy ZS SIK MSi.

    Adapun tema dalam apel gelar pasukan ini bertema penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

    “Seperti tahun-tahun sebelumnya Polres Kobar telah melaksanakan giat gelar pasukan, seperti sekarang ini apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka mengawali pelaksanaan Ops Zebra Telabang 2018 yang akan dilaksanakan serentak mulai tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018 diseluruh Indonesia, termasuk di wilayah hukum Polres Kobar,” ujar Sandy.

    Menurut Kapolres ini, apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan para personel maupun sarana pendukung lainnya.

    Sehingga kegiatan operasi nantinya dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta tepat sasarannya.

    “Dalam giat operasi ini, kami dari jajaran Polres bekerjasama dengan beberapa dinas dan lembaga terkait seperti Dinas Perhubungan, Polisi Militer. Yah harapan kami semoga seluruh masyarakat pengendara kendaraan bermotor ikut mendukung pelaksanaan ini sehingga kesadaran untuk berlalulintas dengan baik,tertib dan aman bisa semakin terwujud,” ungkap Kapolres ini.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)