Berani Foto Topless, Ini Nama Lima Artis Bikin Heboh Jagat Hiburan

    BS.ARTIS-Lima artis Korea bikin heboh jagat hiburan, lantaran keberaniannya berfoto topless demi seni fotografi.

    Dilansir dari laman viva.co.id, Kamis (1/11/2018) berikut nama-nama artis Korea yang berani foto topless;

    CL eks 2NE1

    Siapa yang tak mengenal diva Korea Selatan yang satu ini? Penyanyi asal agensi mega besar, YG Entertainment ini pun memang dikenal selalu totalitas dalam setiap penampilannya.

    Selain cantik dan memiliki suara yang aduhai, ternyata CL juga berani berpose telanjang untuk majalah fashion, ELLE. Hasil foto eks girlband 2NE1 ini pun terlihat sangat fantastis bergaya seni tinggi.

    Lee Hyori

    Penyanyi senior Korea Selatan, Lee Hyori ternyata juga berani tampil bugil di beberapa majalah fesyen Korea Selatan, seperti Cosmopolitan Korea, dan L’Officiel Hommes. Mantan anggota girlband generasi Pertama, Fin.K.L ini pun tampil cantik dengan tatapan tajam di foto-foto tersebut.

    Jessica Eks SNSD

    Siapa sangka bahwa mantan anggota girlband papan atas Korea Selatan, Jessica eks SNSD berani berpose bugil? Jessica Jung berani berpose ‘polos’ di majalah fesyen Korea, Marie Claire. Pada foto tersebut Jessica terlihat manis sembari menoleh ke belakang.

    HyunA

    Bukan rahasia umum lagi bahwa HyunA memang dikenal selalu berpose panas di setiap penampilannya. Hal itu lah yang menjadikan HyunA dijuluki sebagai penyanyi terseksi K-Pop saat ini. HyunA pernah berpose telanjang sekaligus menggoda di mini albumnya, berjudul A Talk dan A+.

    Goo Hara

    Artis cantik yang berani tampil bugil selanjutnya ialah Goo Hara. Artis yang tengah terkait kasus penyerangan sekaligus video seks dengan mantan kekasihnya ini ternyata pernah berpose bugil di salah satu majalah fesyen, Cosmopolitan. Penampilan Goo Hara di majalah tersebut pun terlihat berani.

    (net/gra/beritasampit.co.id)