Peraih Mendali di Porprov, Bupati Kotim Bakal Berikan Bonus

671
Foto : Put/Bs - Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi saat diwawancarai sejumlah wartawan

Editor: A Uga Gara

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Supian Hadi mengaku bangga atas prestasi yang di raih para Atlet Kotim di Porprov Kalteng XI 2018.

“Pemerintah kabupaten Kotim sangat merasa bangga sekali kepada semua atlet yang telah berjuang di Porprov,” ucap Supian Hadi, Kamis (1/11/2018).

Supian Hadi mengatakan, pemeritah melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim rencananya menggelar kumpul bersama para atlet untuk acara syukuran sekaligus bagikan bonus untuk peraih mendali disetiap Cabang Olahraga (Cabor) masing-masing.

Baca Juga:   Di Rapat Pleno Khusus MPR, Panglima Bicara Penyebab Gesekan TNI-Polri

“Kita akan meminta kepada KONI untuk mengumpulkan kembali semua atlet dan kita akan menggelar syukuran atas prestasi yang telah di dapat dan sekaligus untuk masalah bonus atlet,” tambahnya.

Supian Hadi berharap, para atlet Kotim untuk tetap puas dengan hasil yang diraih, walaupun Kotim diperingkat tiga, tetapi hasil tersebut merupakan hasil yang murni dari atlet Lokal Kotim dan tidak mendatang atlet luar atau pun mengubah data atlet.

“Walaupun peringkat tiga tapi rasanya kita peringkat pertama, karena atlet kita atlet lokal dan saya yakin nanti Kotim akan bisa menjadi juara umum,” akhirnya.

Baca Juga:   ​IKS PI Sampit, Siap Kirim Atlit ke Madiun

(Put/Beritasampit.co.id)