TRAGIS!! Niat Menyalip Nyawa Melayang

    SAMPIT – Ruspandi (46) harus mengalami peristiwa tragis setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Mucran Ali, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (31/10/2018) sekira pukul 20.00 Wib.

    Mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan mengatakan, Ruspandi terlibat tabrakan saat ia datang dari arah Pertamina menuju ke arah dalam kota Sampit. Sementara Syahroni datang dari arah sebaliknya dengan istrinya Ayu Lestari, dan anak mereka Denni Ramadhan.

    “Dalam kecelakaan itu melibatkan kendaraan roda dua sepeda motor Honda Vario bernomor polisi KH 4178 XX yang dikendarai oleh Ruspandi dengan motor Yamaha Crypton KH 4020 FC yang dikendarai oleh Syahroni. Dalam peristiwa itu Ruspandi langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucap AKP Yudha, Kamis (1/11/2018).

    Sebelum terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas itu, Syahroni berboncengan dengan dan keluarganya sedang dalam perjalanan pulang. Tepat saat berada di depan Gang Bumi Persada, tiba-tiba datang motor matic dari arah berlawanan yang dikendari Ruspandi beboncengan dengan Sarkani. Korban berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya namun gagal.

    Gagal mendahului kendaraan didepannya dan masuk ke jalur kanan tabrakan pun terjadi. Ruspandi terjatuh hingga kepalanya terbentur aspal hingga ia tewas seketika dengan kondisi di lokasi bersimbah darah. Sementara Sarkani tidak mengalami luka sedikitpun.

    “Syahroni mengalami luka memar dan sobek di kepala bagian depan, anak dan istrinya mengalami hanya mengalami luka ringan. Akibatnya Syahroni harus mendapatkan perawatan intensif di UGD RSUD dr Murdjani Sampit,” turut Yudha.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT