Adi Bertekad Memperjuangan Ekonomi Kerakyatan

732

PANGKALAN BUN-Masyarakat yang kurang mampu di pelosok perdesaan wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat, kini pemikirannya sudah semakin cerdas. Hanya saja mereka hidupnya belum maju karena ekonomi masih pas-pasan.

Fenomena kehidupan masyarakat tersebut menurut Adi Wahyudin, perlu mendapat perhatian dari berbagai pihak. Termasuk kalangan para bakal calon legislatif untuk bersama-sama memperjuangkan masyarakat yang kurang mampu manjadi mampu melalui usaha mandiri.

“Insya Allah kalau saya nanti terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kobar di pemilu legislatif 2019, saya siap memperjuangkan ekonomi kerakyatan. Agar masyarakat yang kurang mampu tapi cerdas bisa usaha secara mandiri,” kata Adi Wahyudin,Owner CV.Radinka Mitra Bersama,saat dibincangi beritasampit. co.id, Jumat (2/11/2018).

Baca Juga:   ​Pria Tampan ini Bangga Menjadi Polisi, Siapa Dia ?

Menurut Adi Wahyudin, program Usaha Kecil Menengah (UKM) gaungnya kepada masyarakat selama ini nampaknya hanya sesaat dan tidak berkelanjutan aliaa mandeg ditengah jalan.

“Karena kurangnya motivasi atau dorongan dari beberapa dinas terkait,padahal kita di Kobar memiliki 2 perbankan milik daerah,yakni Bank Kalteng dan PD.BPR.Marunting Sejahtera,nah kedua bank tersebutlah yang seharusnya berperan untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan di Kobar,” ucapnya.

(Man/beritasampit.co.id).

Komentar Facebook

comments