Diawali Syukuran, Wakil Bupati Kapuas Tempati Rumah Jabatan

853
SYUKURAN : HMSKMF FOR BS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyampaikan samputan pada acara selamatan dan syukuran di Rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Kamis (1/11/2018) malam.

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menggelar selamatan dan syukuran di rumah jabatan (rujab), Jalan Patih Rumbih, Kota Kuala Kapuas, Kamis (1/11/2018) malam.

Dengan kegiatan itu maka Nafiah beserta keluarga mulai menempati rujab Wakil Bupati Kapuas tersebut.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan hadir pada syukuran ini.

“Walaupun dalam cuaca hujan, Alhmadulillah acaranya berjalan dengan lancar,” ungkap Nafiah.

Sementara itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan syukur karena dapat berkumpul bersama di Rujab Wakil Bupati Kapuas dengan suasana penuh kekeluargaan.

Baca Juga:   Sambut Tahun Baru 2019, Ben Ajak Masyarakat Bergandengan Tangan Membangun Kabupaten Kapuas

“Kita bersyukur Wakil Bupati Kapuas beserta keluarga mulai hari ini dapat menempati rumah jabatan ini, mari kita doakan agar beliau beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah, diberikan kesehatan dan dilancarkan dalam menjalankan semua tugas,” ucapnya.

Lebih lanjut ia juga meminta kepada semua pihak agar dapat bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Kapuas agar lebih maju lagi dan masyarakat sejahtera.

Untuk diketahui, turut hadir Forkopimda, kepala SOPD, alim ulama, tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat Kuala Kapuas.

Baca Juga:   Sekda Kapuas Buka Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2019

(irfan/beritasampit.co.id