Listrik Padam, Konser Tipe X Tetap Memukau Bersama Endang Soekamti

    SAMPIT – Sejak Kamis (1/11/2018) Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mengalami pemadaman listrik akibat tower BTS listrik roboh tertiup angin di Palangka Raya.

    Namun hal itu tidak membuat masyarakat Kota Sampit terpuruk dalam gelapnya malam setelah dua band ibu kota ini mengunjangi Stadion 29 November Sampit, Sabtu (3/11/2018) malam.

    Endang Soekamti, siapa yang tidak tahu. Dialah yang menghibur masyarakat Kota Sampit ditengah kegelapan malam. Tapi bukan hanya Endang Soekamti turut hadir juga salah satu band yang terkenal dengan aransemen rock dan ska.

    Tidak hanya Endang Soekamti, Band Tipe-X juga berhasil membuat ribuan kaula muda yang hadir baik pria maupun wanita terlihat berjoget riah dengan lagu-lagu rock nya. Saat tipe-X membawakan lagu sakit hati, areal stadion 29 November Sampit terlihat seperti gelombang yang pasang surut dengan goyang kaula muda tanpa berhenti.

    “Terima kasih Sampit untuk keramahannya dan sampai jumpa dilain waktu,” kata vokalis tipe-X saat keluar dengan penjagaan ketat aparat kepolisian.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)