Pemuda Harus Siap Kerja dan Berkarya

    PALANGKA RAYA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi mengatakan bahwa pemuda merupakan aset bangsa yang dapat berperan aktif dalam setiap bidang pembangunan.

    Hal itu dia sampaikan usai membuka secara resmi acara MAHASABHA XI Perhimpunan Pemuda Hindu (PERADAH) Indonesia pada Sabtu (3/11/2018) di Kalawa Convention Hall, jalan Cilik Riwut Palangka Raya.

    Dia menilai bahwa para pemuda dapat membawa virus-virus perdamaian, toleransi dalam keberagaman serta dapat menjadi pembawa kebaikan bagi semua.

    “Selain itu para pemuda diharapkan dapat berada ditengah-tengah masyarakat dan terus bekerja sertaberkarya serta menciptakan kreasi-kreasi yang tentunya bermanfaat bagi semua” ucapnya kepada awak media.

    Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Nasional PERADAH Indonesia, D. Suer Kumar mengatakan bahwa dalam agenda MAHASABHA XI tersebut dapat memberikan rekomendasi-rekomendasi yang nantinya akan disampaikan kepada Presiden RI Joko Widodo sebagai salah satu bentuk peran nyata sumbangsih pemikiran bagi kemajuan bangsa.

    Selain itu menurut Kumar bahwa nantinya tentu agenda tersebut akan memilih ketua PERADAH yang baru serta sebagai momentum untuk merumuskan program – program kerja untuk organisasi tersebut kedepannya.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)