Bulan Bakti Karang Taruna Kalteng di Sukamara Siap Dilaksanakan

    SAMPIT – Persiapan pelaksanaan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Sukamara terus dilakukan. Ketua Karang Taruna Kalteng Abdul Hafid mengatakan terkait BBKT ini, panitia sudah mengemas kegiatan sebaik mungkin.

    Selain kegiatan bakti sosial lanjut Hafid, juga dilaksanakan pembinaan Karang Taruna, sarah sehan, Expo UMKM, serta hiburan di Taman Peda Sukamara. “Hingga saat ini koordinasi terus dilakukan dan persiapan pantia sudah matang. Mudah-mudahan kegitana ini dapat berjalan dengan baik. Mohon dukungan semua pihak agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” terangnya.

    Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Rizal Mahardika mengatakan sesuai dengan jadwal yang ditentukan, kegiatan berlangsung tanggal 7-10 November 2018. Beberapa agenda besar didalamnya juga akan dihadiri oleh Gubernur Kalteng serta pejabat penting lainnya.

    “Nanti puncak pelaksanaan akan diikuti seluruh peserta yakni apel upacara bersama Hari Pahlawan. Diharapkan seluruh Karang Taruna setiap daerah dapat mewakili kegiatan ini. Untuk peserta bisa menghubungi kami dan registrasi sudah dimulai tanggal 7 ini,” ungkapnya.

    (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)