Ir Jakatan Berpulang, Selamat Jalan Kadis Ketahanan Pangan Kotim, Terimakasih Atas Jasamu…

    SAMPIT – Setelah menjalani perawatan medis secara maksimal oleh pihak Rumah Sakit dr Murjani Sampit, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Ir Jakatan akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Senin (5/11/2018) sekitar pukul 17.20 WIB.

    Berdasarkan pantauan beritadamoit.co.id, dirumah sakit, nampak dihadiri pihak keluarga almarhum, termasuk unsur pimpinan DPRD setempat. Jenazah Ir Jakatan nantinya akan dibawa kerumah duka Jalan Kihajar Dewantara, Kecamatan Baamang.

    Dal hal ini dr Ahkya, ahli Spesialis Jantung RSUD dr Murjani Sampit menjelaskan, Ir Jakatan dinyatakan meninggal dunia akibat serangan jantung. Bahkan dia memastikan kondisi almarhum sudah meninggal saat menuju rumah sakit.

    “Kami sudah berusaha maksimal, susuai dengan prosedur yang ada, beliau memang kena serangan jantung, bukan karena pecah pembuluh darah melainkan ada penyumbatan di jantungnya,” ujar dr Ahkya usai memberikan keterangan kepada wartawan baru saja.

    Sebelum dibawah kerumah duka, Bupati Kotim, H.Supian Hadi S.IKom datang ke rumah sakit untuk menjenguk almarhum. “Kita doakan mudah-mudahan almarhum mendapat tempat yang layak dan saya selaku Bupati Kotim mengucapkan belasungkawa, dan terimakasih atas jasa beliau semasa mengabdi serta membatu saya dalam menjalankan tugas besama SAHATI,” ungkap Supian Hadi.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)